Tanggal : 07/23/2017, 23:36:45, dibaca 68625 kali.

PEMBUKAAN TAHUN PELAJARAN 2017-2018 YPWP


MEDAN (ypwp) – Memasuki hari pertama sekolah para siswa/i YAYASAN PENDIDIKAN WIRANUSA PRATAMA dari mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), dan Madrasah Diniyah Awwaliyah (MDA) tampak ceria dan bersemangat untuk hadir disekolah.


“Peranan dan pastisipasi orang Tua sangat diharapkan demi kemajuan sekolah ini. Sekolah ini ada bukan karena saya, sekolah ini ada karena Bpk/Ibu para orang Tua telah mempercayai dan mengamanahkan pendidikan putra-putri Bpk/Ibu kepada kami. Kesuksesan sekolah ini adalah peranan dari Bpk/Ibu orang tua siswa sekalian.”


Hal ini diungkap Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd, saat memberikan sambutan pada upacara Penyambutan Siswa Baru dan Pembukaan TP. 2017/2018 disaksikan oleh Pengawas Yayasan Ibunda Iriani Amir Bey, B.Sc di lapangan YPWP, Jum’at (21/7).


Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) 2017 M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, mengucapkan terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah mempercayai YPWP menjadi wadah pendidikan bagi putra-putrinya.


“Kami berharap kerjasama orang tua siswa-siswi untuk dapat saling berkesinambungan dalam membangun karakter anak-anak kita ini.” ungkapnya.


Ia menjelaskan, tahun ini siswa-siswi yang mendaftar pada jenjang SD sebanyak 27 orang, TPA 30 Orang, MDA 50 orang sampai dengan sekarang.  Pendaftar pada tahun ini meningkat jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. ungkapnya lagi.


Pada kesempatan kali ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama juga mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada seluruh orang tua/wali siswa. Bilamana dalam bertegur sapa kepada Bpk/Ibu orang tua siswa, ada kesalahan baik disengaja mapun tidak disengaja kiranya agar dimaafkan.