Tanggal : 08/18/2017, 18:55:49, dibaca 670 kali.

UPACARA HUT RI KE-72 YPWP


MEDAN (ypwp) – Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-72 Yayasan  Pendidikan Wiranusa Pratama berjalan dengan baik dan lancar. Tepat jam 08.00 WIB Upacara dimulai, Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Pengawas Yayasan Bapak M. Ferry Andika Putrakaya Harahap, SE serta turut hadir Ketua Pengawas Yayasan Ibunda Iriani Amir Bey, B.Sc. Upacara berlangsung di Lapangan Sekolah dan di ikuti seluruh Peserta upacara dari mulai Tingkat SD, TPA, dan MDA. Kamis(17/8).

Dalam Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara ialah “Salah satu tugas pendidikan yang tertuang dalam program Nawacita Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah membangun pendidikan karakter sejak usia dini. Selain itu, Pendidikan harus mengedepankan aspek-aspek kebhinekaan sebagai kekayaan bangsa Indonesia, serta menghadirkan Negara dalam menangani pendidikan hingga keseluruh pelosok tanah air. Hal ini juga menjadi bagian dari tugas revolusi mental.”

Dalam Sambutannya juga, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mengajak kita semua untuk menjadikan hari kemerdekaan tahun ini, sebagai momentum percepatan pendidikan Indonesia yang merata dan berkualitas. Mari kita berkontribusi untuk pendidikan, mari kita bergerak bersama untuk bangsa. ingatlah bahwa setiap dari kita merupakan insan pendidikan, setiap dari kita memiliki tanggung jawab untuk memajukan pendidikan.

Setelah selesai Upacara, Ketua Panitia HUT RI Ke-72 YPWP Bapak Ryan Adrianto, mengumumkan para pemenang lomba HUT RI, yang diadakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 14 Agustus 2017 s/d 16 Agustus 2017. Pada hari ini lah para siswa-siswi yang telah ikut berpartisipasi dalam menyemarakan hari kemerdekaan ini diberi hadiah bagi yang menang.

Pada Kesempatan kali ini juga, terpilih 2 Orang Siswa Baru yaitu Muhammad Masyru dan Firja Adlin Zain sebagai Pendaftar Tercepat yang memenuhi syarat pada Penerimaan Siswa-siswi Baru Tahun Pelajaran 2017-2018, Dan kepadanya diberikan Perlengkapan Belajar yang diserahkan langsung oleh Pengawas Yayasan Ibunda Iriani Amir Bey, B.Sc.

DIRGAHAYU INDONESIAKU !

MERDEKAAAAAAAAAAAA !