Tanggal : 11/29/2017, 16:52:51, dibaca 1434 kali.

BANTUAN TEMPAT SAMPAH DARI DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA MEDAN


MEDAN (ypwp) – SD Swasta Wira Mandiri Medan mendapatkan bantuan berupa tempat sampah terpilah sebanyak 1 set. Hal tersebut sangatlah bermanfaat dan membantu dalam meningkatkan kualitas kebersihan di lingkungan sekolah. Rabu, (29/11).

SD Swasta Wira Mandiri Medan sangat serius dalam hal penanganan kebersihan, karena selain kebersihan sebagian dari pada iman, kebersihan juga harus menjadi prioritas utama bagi peningkatan kualitas hidup manusia.

Dengan adanya bantuan tempat sampah terpilah ini, dapat menjadi media pembelajaran yang berarti bagi peserta didik untuk memilah sampah yang masuk ke dalam kategori plastik, kaca, kertas, logam dan organik.

Tak lupa kepala sekolah M. Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman, dan dapat memotivasi kesadaran seluruh warga sekolah akan berharganya arti sebuah hidup sehat.

Semoga langkah awal ini menjadi pembiasaan yang tidak hanya dilakukan di lingkungan sekolah saja, namun juga rumah dan sekitarnya, karena hampir semua sampah dapat didaur ulang baik yang organik maupun anorganik.