Tanggal : 04/22/2018, 23:32:51, dibaca 1182 kali.

YPWP TERIMA BANTUAN PERLENGKAPAN BELAJAR DARI WAKIL KETUA YAYASAN PONDOK PESANTREN JABAL NOOR


MEDAN (ypwp) – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) terima bantuan Perlengkapan Belajar dari Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Jabal Noor Bapak Ammar Zulfikar, SH. Bantuan ini berupa  Tas Ransel, Buku Tulis, Pinsil, pulpen dll. Bantuan Perlengkapan Belajar ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan Bapak M. Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd, di tempat yang telah ditentukan. Minggu (22/4).


Bapak Ammar Zulfikar, SH sosok yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Sehari-harinya beliau bertugas sebagai Wakil Ketua Yayasan di Pondok Pesantren Jabal Noor dan Juga merupakan anak dari Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Kota Medan yaitu  Al-Ustadz K.H. Zulfikar Hajar Lc.


Menurut Ammar “membantu dan ikut berjuang pada dunia pendidikan merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukannya”. Beliau yakin bahwa dengan memberikan dukungan baik dari segi materi ataupun motivasi Insya Allah pendidikan di Indonesia akan bisa lebih baik lagi sesuai yang kita harapkan. Beliau juga berharap agar kiranya bantuan yang diberikan dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Tegas Ammar.


Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan Bapak M. Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd, mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Jabal Noor. “semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT. Amiin Yaa Rabbal Alaminn.”


Bantuan perlengkapan belajar yang kita terima ini akan kita berikan kepada siswa/i yang berprestasi di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan baik tingkat TPA, MDA, maupun SD, terutama kepada siswa/i Wisudawan Terbaik MDA Wiranusa Pratama yang akan melaksanakan Wisuda dan Perpisahan yang digelar pada tanggal 29 April 2018. Ungkap Cheriandiva.