Tanggal : 05/14/2018, 17:31:18, dibaca 1079 kali.

PENYERAHAN RAPORT KENAIKAN KELAS DAN PENYERAHAN HADIAH JUARA KELAS TAHUN 2018


MEDAN (ypwp) –  Pendidikan merupakan suatu hal yang wajib untuk di miliki semua orang. Adapun Tujuan dari Pendidikan secara umum ialah Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia seutuhnya yaitu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Berbudi Pekerti Luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan bangsa.

Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan telah berakhir. Seiring dengan berakhirnya proses KBM ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama mulai dari tingkat SD-TPA-MDA melaksanakan Pembagian hasil belajar siswa (Raport) Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 di Komplek YPWP. Sabtu (12/5). Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB, seluruh siswa-siswi baris dilapangan untuk mendengarkan arahan dan bimbingan dari Ketua Yayasan.

Ketua Yayasan Bapak M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Yayasan  Bapak M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.IKom mengatakan “Kepada seluruh siswa-siswi yang telah menduduki peringkat terbaik harus lah terus dipertanhankan dan bagi siswa-siswi yang peringkatnya masih belum baik harus ditingkatkan, karena perjalanan masih panjang”.

Bulan suci ramadhan sudah semakin dekat, Pihak sekolah telah membagikan “Buku Kegiatan Ramadhan” beliau berharap agar orang tua siswa-siswi dapat mengarahkan dan membimbing anak didik untuk dalam pengisian buku tersebut. Ungkap Cheriandiva

Beliau juga berharap kepada seluruh siswa-siswi YPWP agar menjaga ketertiban selama bulan ramadhan. Tidak ada satupun siswa-siswi yang dibenarkan bermain “Petasan” apabila ketahuan oleh pihak sekolah maka akan diberikan sanksi, maka dari itu beliau berharap kerja sama yang baik antara orang tua untuk bisa memantau anak didik selama bulan Ramadhan dan mengarahkan kepada kegiatan yang positif. Tegas Cheriandiva

Beliau juga berpesan kepada orang tua siswa-siswi agar selalu membiasakan anak didik untuk membaca Al-Qur’an sebelum sholat lima waktu dan sesudah nya. Tambahnya.

Pada Penyerahan Raport Semester Genap ini juga di umumkan para sang juara kelas dari mulai tingkat TPA-MDA dan SD, dan kepada nya diberikan hadiah serta piagam penghargaan. Hadiah dan piagam tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Yayasan dan di ikuti Dewan Guru YPWP.

Pada kesempatan kali ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan memohon maaf apabila selama ini dari segi pelayanan pendidikan kepada orang tua masih belum sempurna, namun kami juga selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Dan kami juga  mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.