Tanggal : 03/11/2019, 19:55:35, dibaca 921 kali.

SANTRI YPWP MENUJU PORSADIN TINGKAT KOTA MEDAN


MEDAN (ypwp) – Para Santri dan santriwati MDA Wiranusa Pratama Medan mengikuti ajang perlombaan bergengsi yaitu Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Se-Kecamatan Medan Labuhan. Lomba ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Medan Labuhan. lomba berlangsung di MDTA Silaturahmi Griya Martubung I Medan Labuhan. Minggu (10/3).

Lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan tertib dan khidmat para peserta lomba mendengarkan arahan yang disampaikan Ketua FKDT Kota Medan Ikhwan Lubis, SE dan Ketua FKDT Medan Labuhan Munawar Rahyudi, S.PdI.

Adapun beberapa cabang lomba diantaranya ialah Tahfizh Al-Quran Juz 30, Murotal Wal Imla’, Puisi Islami, Kaligrafi, Lari Sprint, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja.

Alhamdulillah Santri dan Santriwati MDA Wiranusa Pratama Medan Membawa 4 buah Trophy dan Bingkisan serta Piagam Penghargaan, diantara nya ialah Lari Sprint Putra Juara I, Lari Sprint Putri Juara I, Pidato Bahasa Arab Putri Juara III, Bulu Tangkis Putri Juara III.

Sebanyak 2 orang Santri dan Santriwati MDA Wiranusa Pratama akan menuju Porsadin Tingkat Kota Medan cabang lomba Lari Sprint Putra dan Putri.

Ditempat Terpisah, Kepala Madrasah Bapak M.Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati yang telah berjuang demi mengharumkan nama MDA Wiranusa Pratama. Perjuangan ini juga tidak luput dari dukungan para guru pembimbing dan orang tua santri. Semoga kedepannya MDA Wiranusa Pratama dapat memenangkan semua cabang lomba yang ada di Porsadin Tingkat Kecamatan.