Tanggal : 10/20/2014, 12:01:37, dibaca 1112 kali.

Perlombaan Perayaan HUT RI Ke-69 YPWP


Melewati momen kemerdekaan rasanya kurang lengkap bila tidak ada lomba 17-an. Oleh karena itu, Guru-guru SD SWASTA WIRA MANDIRI dan MDA WIRANUSA PRATAMA menyusun acara perlombaan yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2014 s/d 16 Agustus 2014 Selama 3 Hari.


Pukul 08.00 WIB perlombaan harus segera dimulai. Lomba-lomba yang akan diadakan adalah lomba makan kerupuk, lomba lari guli, lomba masukkan paku kedalam botol, Lomba mewarnai kaligarfi, Lomba joget Balon, Lomba Estafet Air dan lomba Estafet Guli.

Hari Pertama Lomba Makan Kerupuk dan Lomba Lari Guli (Kategori SD), Lomba Estafet Guli (Kategori MDA)
2  333
 
455  2222

Hari Kedua Lomba Masukkan Paku Kedalam Botol, Lomba Air Kedalam Botol (Kategori SD), Lomba Estafet Air Dalam Botol (Kategori MDA)
12  -
Hari Terakhir Merupakan Moment terindah bagi para peserta Lomba. Karena Lomba yang disusun panitia adalah Lomba Mewarnai Kaligrafi dan ditutup dengan Lomba Joget Balon. Dimana Para peserta Lomba Joget Balon sangat senang dan menikmati alunan musik yang membuat mereka berjoget.

Perlombaan berjalan seru dan dipenuhi oleh semangat berjuang setiap siswa untuk memenangkan perlombaan-perlombaan tersebut. Tidak hanya pesertanya saja yang semangat, namun juga para panita lomba juga memiliki semangat berapi-api untuk menjalankan lomba.

Tanpa terasa perlombaan kemudia berakhir dan pemenangnya pun sudah ditetapkan. Pengumuman Pemenang Lomba diumumkan pada hari Senin, 18 Agustus 2014 dilapangan sekolah. Acara tujuh belasan tahun ini terbilang sukses dan hadiah pun kemudian dibagikan. Semoga tahun depan akan ada lebih banyak lagi variasi perlombaannya dan semakin menarik hadiahnya.


Selamat ulang tahun negaraku. Merdeka!